Selasa, 21 Mei 2024

3 Pilihan Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta, Profitnya Menggiuarkan!

Tags

  

3 Pilihan Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta, Profitnya Menggiuarkan!


Continue.blog3 Pilihan Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta, Profitnya Menggiuarkan! Membuka usaha kuliner kini menjadi salah satu pilihan berbisnis yang cukup menjanjikan. Salah satunya, franchise atau waralaba makanan. Nah, bagi Anda yang tertarik terjun ke bisnis ini, namun masih bingung dengan franchise makanan murah, berikut ini berbagai pilihan franchise makanan dibawah 5 juta.

Franchise makanan dibawah 5 juta tentu saja menjadi kriteria utama bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis franchise makanan untuk pemula.

Tentu saja, sebagai pebisnis, Anda tidak diperbolehkan terlena dengan brand yang sudah populer. Sebab, tanpa metode yang tepat, Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan profit setelah bergabung menjadi mitra bisnis waralaba ternama.

Sambil merencanakan metode bisnis franchise yang tepat, yuk simak referensi franchise makanan kekinian dengan modal dibawah Rp 5 juta di bawah ini!

1. Bakso Benhil


Siapa yang tidak suka dengan jajanan kaki lima satu ini. Ya, bakso dan mie ayam. Bakso Benhil salah satunya.

Bagi masyarakat sekitaran ibu kota, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nama franchise populer satu ini. Pasalnya, selain telah diliput oleh berbagai media, baik cetak maupun elektronik, franchise ini termasuk bisnis waralaba terlaris di Indonesia.

Jika Anda tertarik bergabung menjadi mitra Bakso Benhil, maka perlu biaya modal Rp 4 juta saja. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan pelatihan dalam menentukan layout rumah makan, harga, pelayanan, perhitungan profit, hingga strategi marketing.

Tenang saja, Anda juga tidak diwajibkan untuk menggunakan peralatan masak dari paket waralaba, sehingga sedikit lebih menghemat biaya mitra.

2. Magu Magu Chicken


Pilihan bisnis franchise makanan kekinian di bawah 5 juta lainnya yaitu Magu Magu Chicken.

Ya, jajanan kaki lima berupa ayam goreng ini rupanya sudah kian menjamur. Jika Anda tidak ingin kalah saing dan ingin bergabung dengan mitra waralaba, perlu selektif dalam menentukan brand. Magu Magu Chicken misalnya.

Alasannya, ada banyak varian rasa yang ditawarkan, sehingga tidak akan membuat pelanggan bosan. Cukup dengan modal Rp 4,6 juta, Anda sudah bisa membeli paket kemitraan.

Apa saja yang akan Anda peroleh dari harga paket tersebut? Diantaranya gerobak, peralatan penunjang, bahan baku awal, kemasan sebanyak 50 buah, sarana promosi, hingga satu buah seragam karyawan.

3. Taw Taw Tahu


Ada lagi nih pilihan paket franchise di bawah 5 juta yang tak kalah menjanjikan yaitu Taw Taw Tahu. Pasalnya, ide franchise ini sangat cocok untuk berbagai sajian atau camilan dalam perkumpulan yang melibatkan orang banyak, seperti rapat, gotong royong, dan sejenisnya.

Taw Taw Tahu menawarkan produk tahu yang gurih dan krispi. Anda sudah bisa bergabung hanya dengan modal mulai dari Rp 4,3 juta saja dengan proses pengerjaan selama 7 sampai 10 hari.

Nah, itulah 3 ide franchise makanan dibawah 5 juta. Apakah ada yang berpotensi menjanjikan di sekitaran lokasi Anda?

Continue, Kumpulan Informasi Terbaru, Tips dan Trik, Wisata, Resep, Gadget, Wawasan, Bisnis, Peristiwa dan Kejadian Unik, Tutorial.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :