Bingung? Begini Cara Menjalankan Bisnis Vending Machine

Gambar
Cara Menjalankan Bisnis Vending Machine Continue.blog -  Bingung? Begini Cara Menjalankan Bisnis Vending Machine , S alah satu bisnis yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia yaitu bisnis vending machine. Bisnis ini memang terlihat mudah lantaran menjadi sebuah peluang baru di negara kita sendiri, terlebih lagi sekarang belum banyak bisnis yang memakai mesin ini. Banyak sekali manfaat dari adanya bisnis vending machine ini. Seperti salah satu diantaranya, yaitu Anda tidak perlu lagi pusing - pusing untuk membayar gaji pegawai. Sebab peran pegawai sudah digantikan oleh vending mecine secara otomatis, tanpa pegawai atau karyawan yang setiap hari harus standby disana. Sehingga, hampir bisa dipastikan, bahwa dengan memiliki bisnis vending mecine, maka Anda akan berpotensi mendapatkan keuntungan hingga berkali-kali lipat. Lalu bagaimana cara menjalankan bisnis Vending Machine ini? Simak jawabannya setelah paragraf ini. Langkah Mudah dan Cara Menjalankan Bisnis Vending Machine B

Cara Screenshot di Laptop Lenovo Windows 11: Panduan Lengkap

Cara Screenshot di Laptop

Cara Screenshot di Laptop Lenovo Windows 11: Panduan Lengkap

CONTINUE.BLOG - Cara Screenshot di Laptop Lenovo Windows 11: Panduan Lengkap. Mengambil screenshot (tangkapan layar) adalah tindakan yang umum dilakukan untuk berbagi informasi, gambar, atau pesan di laptop Lenovo Anda yang menjalankan Windows 11. Dalam panduan ini, kita akan membahas beberapa metode untuk mengambil screenshot di laptop Lenovo Anda.

Metode 1: Menggunakan Tombol PrtScn

  1. Temukan tombol "PrtScn" (Print Screen) pada keyboard laptop Lenovo Anda. Biasanya, tombol ini terletak di bagian atas keyboard, dekat dengan tombol F12.
  2. Untuk mengambil screenshot seluruh layar, cukup tekan tombol "PrtScn". Tangkapan layar akan disimpan di clipboard.
  3. Untuk menyimpan tangkapan layar di dalam file gambar, buka aplikasi Paint atau aplikasi lainnya, lalu tekan "Ctrl + V" untuk menempelkan tangkapan layar. Selanjutnya, Anda dapat menyimpannya sebagai file gambar.

Metode 2: Screenshot Layar Aktif

  1. Jika Anda hanya ingin mengambil screenshot layar aktif (aplikasi atau jendela yang sedang aktif), tekan "Alt + PrtScn". Tangkapan layar jendela aktif akan disimpan di clipboard.
  2. Seperti pada metode sebelumnya, buka aplikasi Paint atau aplikasi lainnya, lalu tekan "Ctrl + V" dan simpan tangkapan layar sebagai file gambar.

Metode 3: Snipping Tool

  1. Windows 11 juga dilengkapi dengan alat "Snipping Tool." Untuk menggunakannya, tekan "Windows + S" untuk membuka kotak pencarian, lalu ketik "Snipping Tool" dan buka aplikasinya.
  2. Di Snipping Tool, Anda dapat memilih area yang ingin diambil screenshot dengan menggunakan berbagai alat pemotong yang disediakan. Setelah memilih area, Anda dapat menyimpan tangkapan layar.

Metode 4: Menggunakan Tombol Windows + Shift + S

  1. Tekan "Windows + Shift + S" untuk membuka alat tangkapan layar Windows 11. Ini akan memberi Anda pilihan untuk mengambil screenshot seluruh layar, tangkapan layar jendela aktif, atau area khusus.
  2. Pilih jenis tangkapan layar yang diinginkan, lalu simpan hasilnya.

Itulah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengambil screenshot di laptop Lenovo Anda yang menjalankan Windows 11. Pilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dan mulailah berbagi informasi dan gambar dengan mudah.

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Terbaru Rahasia Aplikasi Penghasil Uang Snack Video, Dana, dan Tiktok Terungkap

Resep dan Cara Memasak dengan Bumbu Seblak Asli Indonesia

97 Tebak tebakan Lucu yang Bikin Ngakak Banget